for you ~

di atas bumi ini ku berpijak ,
pada jiwa yang tenang di hari ku ,
tak pernah ada duka yang terlintas ,
ku bahagia .

satu masa telah terlewati ,
benci dan rindu merasuk di kalbu ,
ada apa dengan cintaku ,
sulit aku ungkap semua .

ku cuba redakan relung hati ,
bayang mu yang berlalu pergi ,
terlukis di dalam kenangan ,
bebas bermain di hati ku .

kekuatan cinta kita takkan pernah rapuh ,
terhapus ruang dan waktu ,
percayalah kesetiaan ini ,
pada ketulusan a a ai aishiteru .

tersadar didalam sepiku ,
setelah jauh melangkah ,
cahaya kasihmu menuntunku ,
kembali dalam dekap tanganmu ,
terima kasih cinta ,
untuk segalanya .

aku mentari tapi tak menghangatkan mu ,
aku pelangi tak memberi warna dihidup mu ,
aku sang bulan tak menerangi malam mu ,
aku lah bintang yang hilang ditelan kegelapan .

kau membuatku berantakkan ,
kau membuat ku tak keruan ,
kau membuat ku tak berdaya ,
kau menolakku acuhkan diriku ,
bagaimana caranya untuk meruntuhkan kerasnya hatimu ,
ku sadari ku tak sempurna ,
ku tak seperti yang kau inginkan ,
kau hancurkan aku dengan sikapmu ,
tak sadarkah kau telah menyakitiku ,
lelah hati ini meyakinkan mu ,
cinta ini membunuhku .

mencuba untuk pahami ,
mencari celah hatimu ,
bila harus menangis aku kan menangis ,
namun air mata ini telah habis ,
segalanya telah ku berikan ,
tapi kau tak pernah ada pengertian ,
mungkin kita harus jalani ,
cinta memang cukup sampai disini .

ketawa ,
kecewa ,
terpisah ,
jalan yang lurus kian berhalang ,
adakah semua ini yang ku inginkan ,
ataupun hanya mengejar dunia semata mata .

__________________________________________

jangan pernah katakan bahwa
cintamu hanyalah untukku
karna kini kau telah membaginya

maafkan bila memang kini
harus kutinggalkan dirimu
karna hatiku selalu kau lukai

tak ada lagi yang bisa ku lakukan tanpamu
ku hanya bisa mengatakan apa yang ku rasa

ku menangis membayangkan
betapa kejamnya dirimu atas diriku
kau duakan cinta ini
kau pergi bersamanya

ku menangis melepaskan
kepergian dirimu dari sisi hidupku
harus slalu kau tahu
aku lah hati yang telah kau sakiti


sincerely , heartless

atikah~